Kamis, 06 Februari 2014

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 5 Februari 2014 [Indonesia Translate]


RING 109


"Zonbi Meiku o Shite Mitai" -> "i"


Halo
Koyama Keiichiro Disini!

'i"





"ime-ji Chenji" (Perubahan image)


Aku belum banyak merubah penampilanku,
tapi aku memotong rambutku, dan aku akan merubah gaya rambutku sedikit saat aku melakukan liputan !!!


dulu, aku lebih suka berambut panjang, dan pirang, tapi sekarang, aku tidak akan bisa memakai gaya rambut seperti itu lagi. LOL


aku mungkin tidak akan merasa nyaman, dan aku tidak dapat terlihat meyakinkan jika aku meliput berita dengan gaya rambut seperti itu. ^o^


Walapun begitu,
aku sedikit membuat menarik gaya rambutku saat kita melakukan konser. walaupun itu untuk waktu yang terbatas.


dan juga,
saat wanita merubah gayanya, itu membuat hatiku berdebar! misalnya, saat dia tiba-tiba memotong rambutnya dari panjang menjadi pendek!!


atau saat dia terbiasa dengan memakai kacamata,
dia mulai menggantinya dengan kontak lens!!


aku tidak tahu seberapa banyak aku akan merubah gaya rambutku tahun ini, tapi aku akan bersenang2 dengan nya.


okeh kalau begitu, aku pergi untuk "every" dulu!!


cr.Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar