Selasa, 18 Februari 2014

M.E.N.A.I Vol 941 - 17 Februari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 941


Apa kalian menonton "Gyoretsu no Dekiru Horitsu Sodanjo" kemarin?


Yuta sangat hebat, Bukan? ^o^
aku sangat senang dia mau menari sebanyak itu !!


sangat imut. hanya itu,
Yuta juga adalah teman baikku, jadi aku sangat terkejut melihat sisinya yang lain. LOL


nantikanlah pembicaraan kita dalam diskusi "every" mendatang! ^o^


dan juga,
ibu ku kemarin datang kerumahku
dan memasak untukku. dia juga membersihkan sedikit, tapi
dia bilang padaku, "kenapa kau selalu membuat semuanya sangat rapi!!"


aku sangat suka membuat segalanya rapi.
Ruang yang kotor benar-benar bukanlah diriku!!


Seberapa lelahnya dirimu ditunjukkan pada seberapa baiknya kau menjaga kamarmu, jadi aku berusaha untuk membuatnya tetap bersih dan mendapatkan sirkulasi udara dengan baik setiap saat. ^o^



Oke! sekarang adalah hari senin. permulaan pada minggu ini.






untuk "pemikiran" hari seninku seperti biasanya, sekarang.






Tidak apa jika kau tidak melakukan apa yang orang lain lakukan.
tidak perlu untuk meniru mereka.



Karena pasti selalu ada sesuatu yang hanya dirimulah yang bisa melakukannya.
berusahalah untuk mengembangkannya lebih lanjut lagi.

Jika kau mulai merasa kesepian, pejamkan matamu dan lihat kembali dari mana asalmu berada dalam pikiranmu. aku selalu disisimu,
jadi kalian tidaklah sendirian. kalian akan baik-baik saja!!


mari kita juga berjuang minggu ini !!
mari kita berusaha yang terbaik tanpa terlalu berlebihan. LOL


hip, hip, hore !!!!


cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar