Selasa, 11 Februari 2014

M.E.N.A.I Vol 939 - 10 Februari 2014 [Indonesia Translate]

Vol 939


Baru saja aku menaiki lift di Nippon TV dan aku melihat ke arah luar, saat aku melihat orang berambut pirang melakukan back-flip!! Woow!! aku sangat terkejut !!


hei...

itu Tsuka-chan!! LOL
Aku tertawa.
mungkin kalian yang menonton PON! akan tau apa yang aku maksud?


20 menit setelahnya,
aku berpapasan dengan Tsuka-chan!!


Kei :

"Tsuka-Chan Kau keren sekali!! hebat!!"

Tsuka:

"kau pagi sekali untuk melakukan Every!!"

Kei:

"Aku ada meeting siang, dan melakukan hal-hal semacam Research, dan sebelum aku menyadarinya, sudah saatnya tayang."


seperti itulah yang kami bicarakan. ^o^


lalu sekarang,


karena Tsuka-chan telah bekerja keras,
Koya-chan pun akan bekerja keras
pada Every minggu ini !!


hidupku sudah mempunyai irama yang tetap sekarang!!


aku telah memutuskan "jam berapa untuk tidur, dan jam berapa aku harus bangun."
aku punya hari tertentu untuk pergi ke gym,
hari dimana aku harus latihan bahasa isyarat,
dan hari dimana kau pergi untuk mendapatkan massages.


dengan cara seperti ini, perlahan aku telah mengatur waktu pada rutinitasku untuk bersantai dan melakukan apa yang ingin ku lakukan.!!


tentu saja, aku juga bekerja dengan NEWS.



aku rasa aku akan menjadi spesialist dalam menggunakan waktuku!!


baiklah,
aku sangat berhati-hati belakangan ini
untuk tidak mengganggu kesehatanku dengan terkena flu atau norovirus!!


karena aku mulai melakukan Every di jam4 sore sejak bulan januari,
aku mulai mengerti perasaan teman-temanku yang pergi bekerja kekantor setiap harinya. LOL


oke,
hari ini adalah hari senin.


kata-kata untuk kalian semua
berdasarkan pengalamanku.



kadang,kadang, akuilah sifat baik yang kau punya,
dan jangan hanya sifat burukmu saja.
jika kau tidak dapat memuji dirimu sendiri, tidak kah kau merasa sedih?
katakan, " aku telah melakukan kerja yang bagus!!"


berikanlah senyuman pada hatimu bersamaan,
kita akan berusaha juga minggu ini. ^o^
kita akan melakukan ini bersama-sama!!



Tapi, aku adalah Leader-nya. LOL



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar