Selasa, 18 Februari 2014

M.E.N.A.I Vol 940 - 14 Februari 2014 [Indonesia Translate]

Vol.940

Ini hari "White Valentine" <3


Diluar sedang turun salju! Apakah kalian bertemu dengan orang yang kalian cintai dan mengungkapkan perasaan kalian padanya dalam salju?

Mungkin kalian mengirimkan pesan yang seperti ini, "boleh aku minta waktu mu sebentar?"
lalu kalian bertemu dan mengungkapkan perasaan kalian ...
Jika itu aku, aku akan berkata, "kau pasti kedinginan, bukan? "
lalu memeluk mereka!<3


Oke. cukup berkhayalnya! LOL
aku harap kalian semua mempunyai hari valentine yang menakjubkan.


lalu sekarang ...


pertama-tama, pada hari minggu, lusa,
aku akan muncul pada "Gyoretsu no Dekiru Horitsu Sodanjo" bersama dengan Yuta, yang mempunyai segmen siaran bersamaku di "news every".



juga,
Aku mendapat porsi pada MC hari senin pada TV Tokyo "Tokyo Live! (tentative)"!


keduanya adalah acara sore dan tengah malam yang akan disiarkan langsung!!
nantikannya ya ! ^o^



sekian dulu dari ku hari ini.


cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar