Selasa, 18 Februari 2014

"Mini series" Tegomass no Seishun no Hibi - Osaka -





 


 Tegomass no seishun no hibi (hari-hari masa muda Tegomass)

adalah serial intensif jangka pendek yang Tegomass (Tegoshi Yuya dan Masuda Takahisa) akan menulisnya hanya untuk waktu yang terbatas.

mereka akan menyampaikan pada kalian pemikiran dan harapan mereka setiap hari dalam tour nasional mereka "Tegomass 4th Live Tegomass no Seishun"  dan juga cerita dari setiap daerah yang mereka kunjungi.


" Osaka Performances "

* Tegoshi Yuya *

Hay, Tegoshi Yuya disini
Tournya telah dimulai (^^)
Osaka sangatlah fantastik!


Aku benar-benar sangat menyukai Hall.
Aku suka berada dekat dan melihat ekspresi kalian semua saat kalian mendengarkan lagunya.
kalian semua sangatlah imut.


Fiuh. Aku ingin mertemu dengan kalian ..
aku akan datang dan melihat kalian lagi


Festival Hall adalah tempat yang fantastik, bukan.


Aku ingin melakukannya lagi.
aku juga sedikit dapat berjalan-jalan dan mendapat waktu yang menyenangkan di Osaka.
Aku juga pergi ke Shinsaibashi!

Benar-benar sangat menyenangkan jika kau bisa berjalan-jalan


aku mengambil kekuatan yang aku dapat dari kalian di Osaka dan membagikannya kepada yang lain di seluruh jepang!


Aku benar-benar sangat berterimakasih pada kalian yang datang!!
Terima Kasih (^^)


Yang berada di Nagano! Tunggu kami ..




* Masuda Takahisa *


Yuuhuu !(^o^)



Masuda Takahisa disini! (^o^)



Terimakasih bagi yang telah datang pada pertunjukan di Osaka. (^o^)


Aku telah membuat kenangan, kenangan yang sangat penting.(^o^)



Kita semua mengangkat tangan kita keatas dan bertepuk tangan! (^o^)
Terima kasih. (^o^)




Festival Hall Sangatlah menakjubkan !

Aku mengerti kenapa banyak artis yang jatuh cinta pada tempat itu!


Aku menantikan untuk melihat kalian lagi di Osaka. (^o^)


Terima Kasih Osaka. (^o^) <3


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar