Kamis, 13 Februari 2014

NEWS RING - Masuda Takahisa - 12 Februari 2014 [Indonesia Translate]

RING 110


"Ime-ji Chenji (merubah Penampilan)" -> "Ji"


Yoohoo!


Latihan untuk konser Tegomass sudah selesai! Yang tersisa hanyalah konser sebenarnya nanti!
Selanjutnya adalah hari pembukaan di Osaka!


Aku ga sabar!^o^



Untuk setiap orang yang akan kita temui diseluruh negeri ini dan
semua orang yang suka dengan Tegomass ...


Kita akan menyanyi dengan sepenuh hati kita agar musik dan perasaan kita bisa tersampaikan pada kalian semua ^o^ !!


Untuk tema tour kali ini, kami memutuskan untuk mendasarkan Pertunjukannya hanya pada menampilkan musik Tegomass! ^o^


Ini mungkin menjadi sedikit tantangan. ^o^
tapi aku rasa kita dapat menunjukannya ^o^!


Aku harap kalian akan menikmatinya ~ ^o^ <3

Tenggorokan dan juga tubuhku keduanya sedang dalam kondisi yang prima ^o^ !


aku kan menyanyi dengan fantastis ~



kita akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan lagu 
yang hebat kepada fans diseluruh negeri ini. ^o^ <3






jadi, tema kali ini adalah "ji" !!



"Ji"



"J"



"J"



"J-J-J Ini Aku" atau
"Johnny's Aku" atau
"Jet planes, Kemeja kancing dan aku" atau
"Jaa, toriaezu oo! (untuk sekarang ...)"
"Jakkan... aku... (Sedikit... aku...)"



.... aku harus pakai yang mana ya?




mungkin kalian senang dengar yang mana saja kan, tapi....
^o^ ^o^ ^o^ LOL




"Jaa, Toriaezu oo!(untuk sekarang ...)"



Aku akan pakai ini saja. ^o^




Jaa, toriaezu ... bir.
Jaa, toriaezu ... mari kita coba.
Jaa, toriaezu ... seekor burung.
Jaa, toriaezu ... Aku akan pergi.
Jaa, toriaezu ... membelinya.





dan lainnya!




Jaa, toriaezu ...



aku hanya ingin mengatakan ini!!





aku cinta kalian semua! <3



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar