Kamis, 27 Februari 2014

NEWS RING - Kato Shigeaki - 26 Februari 2014 [Indonesia Translate]

RING 112


"Rurou" -> "U"


"Uraraka na Haru" (Musim semi yang indah)


Diluar sana masih terasa dingin, tapi sepertinya sudah mulai sedikit terasa hangat bukan?



Upacara Penutupan untuk "Sochi Olympics" sudah berakhir, aku mulai merasakan efek dari serbuk sari di udara, dan aku terus berpikir "aah, saat seperti ini di tahun ini datang lagi" sepanjang aku menjalani hari-hariku.


Kemarin, akhirnya "Pink to Gray"  telah di keluarkan dalam bentuk "volume paperback",
dan bulan depan "Burn" akan di rilis.
bersamaan dengan itu, aku menjalani hari ku kemarin dengan melakukan beberapa interview.


Aku jadi banyak sekali berbicara! aku yakin, aku telah melewati batas seseorang untuk berbicara dalam satu harinya!!!


Tapi, aku menikmatinya.


"Sudah setahun, ya?"


Ada banyak orang yang hanya dapat aku temui disaat seperti ini dalam setahun.
Itu membawa kenanganku kembali saat melihat orang-orang yang mewawancaraiku lagi.


"Jadi akan ada satu lagi yang akan keluar.... Aku sangat menantikannya."


Saat seseorang mengatakan padaku seperti itu, itu membuatku merasa bahwa sepanjang waktu itu aku habiskan untuk menulis dan tidak tidur, tidaklah sia-sia.


Setelah interview-nya selesai dan kita hanya sekedar mengobrol, seseorang mengatakan padaku,
" aku menonton serial dramamu, yang hari senin jam 9 itu!" dan karena aku sedang dalam mode penulis,
aku menjawabnya " diberitahu seperti itu di saat seperti ini, membuatku sedikit malu..." tapi aku mengakhirinya dengan " ceritanya akan semakin menarik mulai dari sekarang, jadi aku harap kau terus mengikutinya!" lalu kita berpisah.



Pada selang interview aku juga melihat Flyers untuk "Naka no Hito" yang sebelumnya aku sudah lakukan pemotretannya.



Hasilnya sangat bagus!




Aku harap mereka mendistribusikannya segera.
Aku tidak sabar menunggu April!!



Dan Interview bersama dengan semua member NEWS.


Sebenarnya suduh cukup lama aku tidak bertemu dengan member lainnya.


Tegoshi-san membawa sedikit salju dari jalan saat kita melakukan pemotretan di luar, dan melemparkannya ke arah manager.


Koyama-san terjebak saat dia berusaha untuk memenuhi kemauan Tegoshi saat memintanya "memeragakan gaya dari Tamori-san" yang akhirnya dia gagal besar.


Masuda-san memakan 2 box bento dan menonton mereka dengan tenang.


Mereka semua cukup riang, serasa seperti musim semi.



Kita semua melakukan pekerjaan kita sendiri secara terpisah, tapi saat kita bersama-sama itu benar-benar serasa seperti dirumah.


Bagaimanapun, mereka samua baik-baik saja!
Kita bekerja keras untuk dapat berdiri dihadapan kalian semua sebagai kuartet lagi, jadi kita mohon
dukungan kalian semua.


Itu tadi, Kato Shigeaki.



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar