Senin, 17 Maret 2014

[Dorama SP] San Oku En Jiken [Indonesian Subtitle]




Title: 三億円事件 
Title (romaji): San Oku En Jiken
Format: Tanpatsu (Special) 
Episodes: 1
Broadcast network: TV Asahi
Broadcast period: 18 Januari 2014 

Sinopsis :

Pada pagi hari 10 Desember 1968, empat karyawan cabang Kokubunji dari Nihon Shintaku Ginko ( bank) membawa uang tunai sebesar ¥ 294.307.500 yang merupakan bonus untuk karyawan Salah satu pabrik di Tokyo . Mereka berhenti di jalan sebelah Penjara Tokyo Fuchu oleh petugas muda berseragam yang mengendarai sepeda motor polisi . Petugas polisi tersebut memberitahu mereka bahwa rumah manajer cabang mereka telah diledakkan , dan mereka telah menerima peringatan bahwa dinamit telah ditanam di mobil transportasi . Keempat karyawan keluar kendaraan sementara petugas merangkak di bawah mobil untuk mencari bom . Beberapa saat kemudian , karyawan melihat asap dan api di bawah mobil, kemudian petugas polisi tersebut berteriak bahwa itu akan meledak . Ketika karyawan mundur ke tembok penjara , petugas polisi masuk ke mobil dan melaju pergi.

Selama 7 tahun penyelidikan, polisi tidak mendapat petunjuk yang mengarahkan pada pelakunya dan tidak dapat menangkap pelakunya, sampai kasuspun ditutup. Perusahaan Asuransi Amerika "ENY Fire & Marine Insurance" yang membayarkan 2/3 dari 300 juta yen pun mengirimkan Takeda Hideya untuk menyelidiki kasusnya dan mengambil kembali "ganti-rugi" yang telah perusahaan mereka bayarkan.
Siapa sebenarnya pelaku dari kasus pencurian terbesar di jepang sepanjang masa yang sampai sekarangpun tidak terselesaikan..




Subtitle : Indonesian hardsub
size : 603.4mb
Translator : oTAKAra_丸 &  Orikku
Editor : RJ_司書
Download : .001 .002

7 komentar: