Rabu, 19 Maret 2014

M.E.N.A.I Vol 949 - 17 Maret 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 949

Aku pergi ke Osaka untuk liputan di akhir pekan !!
Aku tiba di Stasiun Shin-Osaka untuk pertama kali sejak sekian lama.


Sambil aku berada di mobil menuju lokasi, staff dan aku mulai membicarakan tentang sesuatu untuk dimakan, dan kita membeli Takoyaki dan Okonomiyaki dalam perjalanan ^o^


Rasanya sangat lezat.


Aku melaju seperti cahaya saat kembali dengan menggunakan Shinkansen.
Aku tidur begitu nyenyak sampai aku merasa dari osaka sampai tokyo hanya dalam 5 menit saja. LOL


Ngomong-ngomong apa kalian menonton "The! Tetsuwan! DASH! SP" kemarin? aku tanpa sadar melakukannya dengan gaya seorang jurnalis.
Itu membuatku tertawa waktu menontonnya ^o^


Nasi mangkuknya benar-benar lezat!!


Aku merasa senang bisa pergi ke lokasi bersama dengan TOKIO-san.


Akhirnya tanggal 19 akan segera tiba dalam 2 hari lagi.
Hari dirilisnya DVD !! tidak sabar ya??
untuk semua yang telah datang dan untuk semuanya yang tidak bisa datang,
mari kita semua meluangkan konser 10th anniversary bersama lagi <3


Aku pergi untuk "News Every" dulu sekarang !!


cr. Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar