Rabu, 19 Maret 2014

Tegomass no Seishun no Hibi - Sapporo -





" Sapporo Performances "

* Tegoshi Yuya *

Hai, ini Tegoshi Yuya !
Akhirnya tour di arena telah dimulai
Semua yang sudah datang walaupun sedang bersalju!
Terima kasih banyak


Konsernya berubah menjadi sangat bersemangat, bukan?
Kita benar-benar bersenang-senang !
Tanggal 9 maret adalah ulang tahun dari Chiba-san salah satu member dari band Tegomass, Jadi Kita mengadakan 'Surprise Party' untuknya.
itu sangat menyenangkan.


Mendengar kalian semua bersorak di arena sangatlah menakjubkan, Dan juga kita mendengar suara laki-laki dengan sangat jelas!
Itu Fantastik


Pemberhentian berikutnya adalah kampung halaman ku, Yokohama!!
Kita penuh dengan semangat pertarung, jadi kalian yang akan datang, simpan semua rasa cinta kalian. (^^)
Mari kita buat cerita ini bersama!!
Kekasihmu sangat menantikannya 


* Masuda Takahisa *

Yuuhuu ^o^


Pertunjukan di Sapporo!
Pertama kali kita di arena!



Terima kasih atas waktu yang menakjubkan ^o^ <3



Aku benar-benar suka konser di arena!
Sepertinya ada beberapa orang yang kali ini adalah konser tegomass pertama mereka!


Terima kasih banyak karena telah datang ke venue ^o^ !
Aku harap musik kita bisa dengan sukses sampai pada kalian !


Udaranya sangat kering, bukan? udaranya hampir saja sampai ke tenggorokanku :o maafkan aku. m(__)m aku akan berusaha lebih keras lagi!


Di sapporo, aku pergi ke Bukit Observasi Hitsujigaoka di siang hari pada hari minggu dan melihat patung Professor Clark ! ^o^


Untuk makan Siang dan malamnya sangatlah lezat! sangat menyenangkan <3


Sebelum aku pulang, kau tahu, aku melihat bulan dan berpikir bulannya sangatlah indah ^o^
Sepertinya, seolah-olah Aku bisa duduk diatasnya !
Sebelum aku mendarat di tokyo, aku melihatnya dari dalam pesawat, juga. dan bulannya mempunyai bentuk yang sama ! :-D


Walaupun memang seperti itu adanya ya?


Entah mengapa, itu membuatku sedikit tersentuh! ^o^


Suatu hari mimpi akan sampai pada bulan itu, juga ! ^o^



Aku harap mimpi kalian yang menakjubkan akan terwujud!



Sapporo ! Terima kasih banyak <3 <3


cr.Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar