Rabu, 19 Maret 2014

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 5 Maret 2014 [Indonesia Translate]

RING 113


"Uraraka na Haru" -> "Ru"


Koyama Keiichiro disini.


"Ru" -> "Ruumu Fureguransu" (Pengharum Ruangan)



Aku cukup spesifik soal wangi.
Terutama untuk pengharum ruangan.
Aku menggunakannya di pintu masuk dan dalam kamar tidur !!


Wanginya sangat harum.
Wanginya adalah keseimbangan antara masis dan segar.


Seperti Aroma yang Erotis, contonya. LOL



Di toko 'Interior Furnishing', Aku mencium cukup banyak wewangian, lalu dalam satu titik hidungku rasanya sedikit aneh., jadi aku keluar sebentar lalu kembali lagi untuk menciumnya lagi.
Pada Waktu itu aku mungkin terlihat mencurigakan. LOL


Aku menemukannya,
Wangi yang aku suka !!


Biasanya aku memberikannya sebagai hadiah untuk temanku ^o^


Okeh, Aku tidak sabar untuk membuka pintu masuk rumah ku hari ini !! Aku akan Pulang sekarang.



cr. Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar