Sabtu, 22 Maret 2014

M.E.N.A.I Vol 950 - 21 Maret 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 950


Kemarin, aku juga melakukan rekaman untuk "Mirai Theater" dan aku mengenakan setelan jas yang baru, jadi lihat ya ^o^


Ngomong-ngomong,


Sekarang aku sedang di salon !!
Rambutku sudah mulai panjang,
dan warnanya sudah mulai sedikit memudar.
Di DVD kita kali ini warna rambutku cukup berwarna terang ya ^o^ Itu karena waktu konser,
aku ingin terlihat keren


Ini adalah DVD yang memiliki cukup banyak isi,
jadi aku rasa untuk menontonnya cukup butuh waktu, tapi karena ini adalah DVD untuk merayakan
10th Anniversary dari NEWS, tidak perlu terburu-buru menontonnya!!
Bagian mana yang kau suka? (LOL)


di bagian "reward trip", hubungan antara member NEWS
sangat mudah sekali di mengerti, bukan?
(LOL)


Karena aku rasa masih ada orang yang belom menontonnya,
Aku akan membahasnya lagi nanti di radio atau di tempat lainnya ^o^


Baiklah, selamat menikmati akhir pekan kalian <3


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar