Rabu, 19 Maret 2014

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 12 Maret 2014 [Indonesia Translate]

RING 114


"Ruumu Fureguransu" -> "Su"


Hai, ini Tegoshi Yuya !
Aku sudah Menulis tentang kegiatan terbaruku di Blog Tegomass, Jadi Aku langsung ke tema kita minggu ini.


"Su" ?

Hmm.
Suika (Semangka), Suurashaaru (Solskjaer), Sunaideru (Sneijder), Sukooru (squall), Suisu (Swiss), Suweeden (Sweden).


Oh! "Sugoshikata" (Bagaimana kau menghabiskan waktu) !!
Mari kita gunakan itu.
Bagaimana aku menghabiskan waktu ku, Biasanya ini tentang waktu yang aku habiskan dalam berpindah lokasi, di dalam pesawat biasanya.
Jika kalian bertanya kenapa, karena di bulan maret saja, aku pergi keluar negeri sendirian tiga kali selain dari bepergian untuk konser.
Ah! Cukup membuang-buang uang ya! (LOL)


Biasanya waktu yang aku butuhkan untuk bepergian adalah 12 jam sekali jalannya.
jadi memang sangat penting bagaimana caranya aku menghabiskan waktu di dalam pesawat. aku tipe orang yang tidak mau membuang waktu bahkan pada waktu aku melakukan transit.


hal pertama yang aku lakukan di bandara adalah membeli buku sekitar 10 buku. aku pembaca yang cepat, dan juga aku membaca bukunya untuk di hotel.
aku membeli semua macam buku, dari majalah hobi sampai buku tentang bisnis dan novel.
aku sangat cepat dalam membaca buku!
Saat aku naik pesawat, pertama aku mengecek film apa yang mereka punya.
Dalam perbandingan 9 dari 10 aku akan menonton film barat, jadi jika ada yang ingin aku tonton, aku akan menontonnya terlebih dahulu. Jika tidak, aku akan membaca buku, main games, atau belajar bahasa.


Setelah 4 jam dari itu, aku akan tidur.
biasanya aku bangun setelah 2 jam sebelum kita landing, makan di dalam pesawat, dan biasanya aku akan membaca selama 2 jam tersisa itu!


Itulah kenapa aku banyak dan banyak sekali membaca bulan ini.


Apakah cara ini cocok denganmu?
Po po po - Oke


cr. Jweb
by.丸 

1 komentar:

  1. Oe... Oe... Tego beli 10 buku di bandara!? dan dia gak punya waktu buat baca novel Shige? nanda sore? :v

    BalasHapus