Rabu, 19 Maret 2014

M.E.N.A.I Vol 945 - 3 Maret 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 945

Hello


Kemarin aku bekerja bersama dengan member yang lain ^o^
Hari perilisan DVD baru kita semakin dekat,
jadi kita melakukan beberapa wawancara dan hal lainnya yang berhubungan dengan itu !!


Aku cukup sering mendapatkan pertanyaan tentang cerita dibalik layar dari DVD kita,
Tapi semua cerita di balik layar dan lainnya ada dalam DVD, Jadi aku tidak punya cerita. LOL
aku harap kalian semua bisa menyaksikannya segera.



Selamat menantikannya !!


Pemikiran hari senin.


Hari ini aku akan menulis sesuatu yang aku selalu coba untuk mengingatnya !!

Kesempatan tidak akan datang padamu jika kau tidak melakukan apapun. Tapi terkadang itu membuatmu bertanya apa sebenarnya yang harus kau lakukan.
Dalam situasi seperti itu, kau harus mencoba untuk menyiapkan lingkungan dimana kesempatan akan mendatangimu,
dan setelah itu kau baru bisa mengkhawatirkannya.


Aku rasa dengan meningkatkan rasa khawatirmu itu sangat penting.


Jika kau hanya duduk dengan mengkhawatirkannya dan tidak melakukan apapun, kau tidak akan menggapai jawabannya.


Pada saat seperti itu kau harus menghadapi kekhawatiranmu itu.
Dan mungkin tanpa kau duga, kau akan mendapatkan jawabannya dalam hatimu.



Bagaimanapun,

Mari kita bekerja keras lagi minggu ini ^o^
Baiklah, Mari merapat !!



Mari kita mulai !!!!!!!!!!!!!!!!




Yeah !!!!!!!!!!


cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar