Rabu, 19 Maret 2014

NEWS RING - Masuda Takahisa - 19 Maret 2014 [Indonesia Translate]

RING 115

"Sugoshikata" -> "Ta"

Hai semua ^o^


Sudah diumumkan bukan? ^o^
"Ippuku"


Aku sangat senang !
Aku akan melakukan yang terbaik agar kalian bisa mempunyai pagi hari yang menakjubkan !<3


Aku tidak sabar untuk setiap minggunya ^o^
pastikan kalian menontonnya, ya? ^o^


bersikap terbuka tentang diriku berarti kita membicarakan tentang topik yang sedang aku senangi saat ini bukan?



oh, Tadi malam dan malam sebelumnya aku sudah menonton DVD NEWS live concert ! (Karena aku ada didalamnya, aku mendapatkannya sedikit lebih dulu.)



Remedy - SHOCK ME 2013
Aku lah yang memintanya, jadi ini yang menjadi favoritku ^o^



"SHOCK ME" besa menjadi seperti ini dengan melalui saran dari dan bermacam diskusi dengan semua member !
ini adalah lagu yang telah kita bawakan dari dulu hingga kini, jadi lagu ini sudah mempunyai kesan tertentu. oleh karena itu aku ingin melebihi itu semua !


aku rasa pertunjukan kali ini melampaui semua versi dari "SHOCK ME" yang telah kita lakukan sampai sekarang. ^o^



Tapi sungguh, lagu yang lain pun kita lakukan dengan cara yang terbaik kita bisa ^o^


Jika ada seseorang yang mengatakan itu tidak lebih baik, aku akan memberikanmu kata-kata ini .....






SHOCK ME....




ini adalah hal yang sangat hebat untuk melakukan sesuatu dengan rasa percaya diri dan berpikir, tidak perduli pada saat dan usia seperti apapun, bahwa sekarang adalah saat yang paling tepat ^o^ !



Saat ini adalah yang paling baik ! ^o^


Musim Semi adalah yang paling baik ^o^ ?


Aku akan bekerja keras suatu hari di suatu waktu !




Jadi ini giliranku dengan "Ta", ya?


Saat aku masih kecil, aku tidak dapat mengucapkan namaku dan menyebutnya seperti ini... ^o^




Tatatta


baru-baru ini saat aku sedang makan, aku sedang membicarakan tentang Mini 4WD dan aku menggigit lidahku. itu rsanya sakit, dan
aku mengatakan....



Itatatta (itu sakit)


cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar