Rabu, 19 Maret 2014

M.E.N.A.I Vol 944 - 1 Maret 2014 [Indonesia Translate]



Vol. 944

Maaf Soal Kemarin, Pekerjaaku sedang sibuk!!

Baru-baru ini aku membeli alat Pendingin air untuk dirumah, dan itu sangat berguna ^o^
Sekarang aku bisa mendapatkan air panas dalam sekejap!!


Belakangan ini aku benar-benar suka makan Ochazuke, jadi aku memasukan 'Umeboshi' atau ikan Salmon atau yang lainnya diatasnya lalu aku menuangkannya air panas.


Aku ingin mencoba resep orijinal Ochazuke ku sendiri!
Kira-kira apa yang bisa membuatnya lezat ya?
Jika aku juga bisa mendapatkan jenis teh atau beras yang spesifik, mungkin akan lebih kompleks ^o^


Baiklah,
Aku terbang dengan penerbangan pertama pagi ini
dan sekarang aku sedang berada di bagian barat Jepang!!

Aku cukup Terkejut, ternyata disini lebih dingin dari Tokyo.


Tapi ini pertama kalinya aku melakukan liputan "Every" di area ini.
Jadi, Ini pengalaman baru bagiku
Aku harap aku bisa makan sesuatu yang lezat !!


Sampai ketemu lagi ^o^
Aku akan bekerja keras dengan senyuman lagi hari ini !!


note :
Ochazuke (茶漬け) atau chazuke adalah nama makanan Jepang atau cara makan berupa nasi putih dengan lauk sekadarnya yang dituangi air teh hijau, dashi atau air panas. Yūzuke adalah sebutan lain untuk nasi yang dituangi air panas


cr. Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar