Selasa, 21 Januari 2014

"Tegomas no Seishun" Special Message [Indonesia Translate]


















Tegoshi Yuya

Dibandingkan dengan album sebelumnya, "Tegomass no Seishun" (Masa muda Tegomass) mungkin lebih sedikit dewasa.

Bagi kita, ini mencerminkan level perkembangan kita saat ini, jadi ini menggambarkan "kita saat ini".


Nada dan liriknya mendekati dengan apa yang biasa kita pikirkan, jadi kita dapat menyanyikannya dengan natural dan tidak memaksakannya.


Sampai sekarang, tegomass telah banyak menyanyikan lagu yang sedikit kekanak-kanakan, tidak dewasa, dan lucu, dan banyak kejadian dimana saat kita menyanyi.harus memaksakan untuk menyesuaikan dengan suasananya.


kita menyanyikan lagu dalam album ini dengan sangat natural dan tanpa ada paksaan.


Dengan perasaan yang seperti ini, album ini sangat menggambarkan kita saat ini.


"Time Machine" adalah lagu ballad, dan saat aku mendengarkan versi kasarnya membuatku merinding!
Lirik dari lagu ini adalah sesuatu yang dapat membuat seseorang berempati.
Contohnya, ini akan mengenang kembali disaat hari-hari di SMA, SMP dan cinta pertama.

Walau cerita romantis itu tidak berjalan sesuai dengan yang kau inginkan, itu tetap membuatmu ingin membawamu kembali kesaat itu.


Tapi, pilihanmu dimasa lalu membentuk dirimu yang sekarang, jadi masa lalumu adalah bagian dari dirimu, jadi tidak ada yang perlu disesali.... seperti inilah lagu ini bercerita.


"Innocence" adalah lagu rock, dan aku sangat suka melodynya!
hentakannya cukup kuat, dan dalam album ini, lagu ini yang paling agresif. keren, bukan!

ini adalah lagu yang paling ideal untuk konser, dan aku ingin menampilkannya dihadapan kalian!!



 







Masuda Takahisa


Tema untuk album ini adalah Masa muda.
Ini untuk pertama kalinya seluruh lagu dibuat berdasarkan pada satu tema, jadi aku pikir kalian akan menikmati suasananya dalam keseluruhan album ini!


Melody dalam lagu "DONUTS" dikomposeri oleh Murakami Tetsuya-san dari Gospellers dan liriknya di tulis oleh Yasuoka Yutaka-san.


Saat aku mendengarkan lagunya secara keseluruhan, aku semakin menyadari kehebatan dari Gospellers!


Lagu ini mengeluarkan kualitas suara kita yang terbaik, kuncinya, suasananya dan banyak lagi... yang sebelumnnya tidak pernah kita sadari.


sebagai pendengar, aku sangat terharu dengan lagu ini saat aku mendengarkan lagu yang sudah selesai dengan paduan suara dari gospellers.


Lagu dengan judul "Harumeki" mempunyai dua makna tentang datangnya musim semi juga tentang datangnya musim semi kehidupan dalam percintaan.


Melodynya sangat sempurna untuk menggambarkan makna tersebut, dan saat kau menyanyikan lagunya itu akan dengan natural membawa senyuman pada wajahmu.
lagu ini akan membuatmu bahagia dan membuat hatimu berdebar-debar!


Aku rasa ini akan cocok dengan musim yang akan datang, dan aku juga tidak sabar untuk menampilkannya di konser!


 Informasi CD


cr. Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar