Sabtu, 18 Januari 2014

M.E.N.A.I Vol 932 - 17 Januari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 932

Kemarin aku pergi makan dengan Yamamoto-kun,
dia newscaster Olah raga untuk "news every" ^o^


Yamamoto-kun adalah juniorku saat di universitas meiji.
dan juga, aku bermain baseball, dan dia bermain sepakbola, jadi kita cukup dekat sebagai teman yang suka oleh raga. ^o^


mulai dari sekarang,
aku harap kalian mendukung tim meiji ini dalam "every".


lalu sekarang,
aku sedang dalam kereta pertama untuk melakukan liputan hari ini!!
itu karena aku ingin berada dilokasi sebanyak mungkin aku bisa,
dan menyampaikan semuanya secara langsung.
aku akan berusaha!!


besok adalah hari sabtu, hari pertama untuk ujian masuk perguruan tinggi pusat.
apakah kalian para peserta ujian gugup? apa kalian tidak apa-apa?
kalian telah bekerja keras, jadi percayalah pada diri kalian sendiri.


Coba tutuplah mata kalian dalam semenit sebelum test dimulai dan tarik nafas dalam. buatlah waktu untuk fokuskan diri kalian, jadi kalian tidak terpengaruh dengan suasana yang ada dalam ruangan ujian, dan lakukanlah yang terbaik. ^o^


aku mendukung kalian!! Go, Go!!


cr. jweb
by 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar