Selasa, 28 Januari 2014

M.E.N.A.I Vol 935 - 27 Januari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 935

Aku melakukan shooting Variety show sendirian kemarin. ^o^


acaranya akan tayang pada februari, jadi aku akan memberitahukan lagi nanti!!


setelah shooting, aku pergi ke shinjuku untuk berbelanja!!


aku membeli seprei futon dan sarung bantal dan lainnya, jadi aku bisa merubah tempat tidurku.
warnanya coklat.


Setelah itu aku bertemu dengan kakakku, suaminya dan ibuku, yang mereka semua sedang ada di shijuku juga, dan kita minum teh bersama. Haru-kun dan Ren-kun sangat bersemangat sekali. ^o^


Haru-kun...
Sepertinya menonton "every" dan memberikan pendapatnya tentang acara tersebut.
Terima Kasih!


Ren-kun...
Menunjukan ku bebereapa boneka jarinya dari sebuah serial anime, dan menjelaskan banyak tentang mereka.
Aku senang saat melihat anak kecil dengan bangganya membicarakan tentang hal-hal seperti itu. LOL


Aku akan mempertahankan semangat ku, seperti aku akan melakukannya minggu ini juga!!


dari pada kau berusaha untuk melakukan semuanya dalam satu waktu,
lebih baik, jalanilah tugas yang ada dihadapanmu satu demi satu. ^o^


Mari kita berusaha!!


semuanya bersama-sama~


Let's go!!!!



cr.jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar