Kamis, 09 Januari 2014

NEWS RING - Kato Shigeaki - 08 Januari 2014 [Indonesia Translate]

RING 105


"Sutaato (Start!)" -> "To"


"Tonda Kanchigai da ze (Ini sebuah kesalah pahaman yang besar) "


Selamat Tahun Baru. Kali ini adalah Kato Shigeaki.
Apakah pergerakanku terlihat cukup cepat?


Beberapa dari kalian pasti sudah mengetahuinya, tapi peluncuran novel ketigaku telah diumumkan.


judulnya adalah....


"Burn"


 Itu Judulnya.


Ada banyak arti yang terkandung dalam judul ini, tapi pada dasarnya yang menjadi gambaran umumnya adalah "membakar/meluapkan segalanya!"
Aku telah menulis dengan tema pertemanan dan percintaan pada karyaku sebelumnya, dan kali ini adalah mengenai keluarga.
aku selalu berusaha untung menantang diriku sendiri dengan hal-hal yang baru, jadi akan menjadi suatu kehormatan bagiku jika kalian menikmati semua karyaku.
Perilisan direncanakan pada tanggal 24 maret. jadi ini masih cukup lama, jika saatnya sudah semakin dekat aku akan membicarakannya dengan lebih rinci entah dimana.


oh, sebelum itu.
"Shitsuren Chocolaiter" akan mulai minggu depan.

kita baru saja melakukan shooting beberapa hari lalu.


karakterku akan mulai muncul pada episode 2, jadi ini seperti melompat di barisan tengah, tapi para pemainnya dan staff semua sangat baik dan menyambutku dengan hangat.
keadaan di lokasi terasa sangatlah hidup.
jadi aku rasa aku bisa mengatasi rasa maluku.


dari semuanya itu, Matsumoto Jun-kun sangatlah baik.
saat aku sedang berdiri sendirian di lokasi dia datang menghampiriku dan berbicara tentang beberapa hal, seperti contohnya, " bagaimana kau bisa memutuskan untuk mulai menulis novel?"...




Arigataya~Arigataya (dengan gaya "Nagareboshi" di THE MANZAI)





Terimakasih untuk itu, aku bisa melakukan shooting dengan lebih bersikap santai.


Itulah aku, Kato shigeaki. Seluruh staff di lokasi selalu memberikanku pujian yang sama.



"Kau punya suara yang bagus!"




Sebenarnya, itu yang biasa mereka katakan padaku.
Tidak, aku sangat senang mendengarnya, tapi


Sejak para member mengatakan padaku bahwa suaraku sangatlah membuat haus, itu membuatku seperti, "Hah?.. !? " ini sangat membingungkan.



Perlakuan seseorang terhadap Suara yang sama bisa jadi berbeda tergatung dimana kau berada!



Hey, para member! Apakah kalian tahu Kualitasnya waktu kalian melihatnya?



Aku hanya ingin menyerukan hal itu.





Ada satu hal lagi yang para staff mengatakannya padaku








"Kato-kun, Apakah kau berasal dari latar belakang acara TV superhero?"









Tidak, Aku dari Johnny's.


Baiklah, salah satu yang menjadi sorotan pada Shitsuren Chocolaiter adalah suaraku, jika aku sendiri berkata begitu, jadi aku harap kalian menyaksikannya.


dan juga aku harap aku bisa mengandalkan dukungan kalian lagi tahun ini.


cr.jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar