Sabtu, 04 Januari 2014

M.E.N.A.I Vol 928 - 3 Januari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 928



Selamat Tahun Baru~ ^o^


apakah kalian melewatkan malam tahun baru kalian bersama konser countdown kita~??


aku bisa bertemu yama-pi dan uchi untuk pertamakalinya setelah sekian lama,
dan kita membicarakan apa yang kita telah lakukan belakangan ini!


kita saling mendukung satu sama lain untuk saling bekerja keras!! pembicaraan semacam itulah. ^o^



Benar-benar,
kali ini aku cukup banyak dapat berbicara dengan para juniorku di belakang panggung!!
kalau dipikir-pikir, jumlah junior yang aku punya semakin bertambah ya.


dan kenyataannya,
Kyomoto dan Jesse datang ke ruang ganti kita untuk menyapa!! Kyomoto sangat mengagumi Tegoshi jadi aku yang mengarahkan pembicaraannya,
dan aku bahkan membuat Tegoshi berjanji untuk memberikan Kyomoto hadiah di ulang tahunnya yang ke 20 tahun.^o^
tidak hanya itu, aku, shige dan massu membujuknya bersama-sama, dan bahkan kita yang menentukan apa yang seharusnya Tegoshi berikan pada dia.LOL


Aku bilang pada Kyomoto
kalau dia benar-benar mendapatkan hadiah dari Tegoshi, dia harus mengumumkannya di majalah atau semacamnya. ^o^


dan untuk Jesse,
karena dia dan aku sering berbicara waktu di Shonen Club, aku mengatakan banyak hal seperti seberapa besarnya(badannya) dia berkembang.
dan umurnya menempatkan Shio dia tepat di belakang shioku.LOL
Jesse dan aku bertukar nomor telepon dan telah saling mengirimkan pesan.Dia mengatakan ingin sekali mempunyai pakaianku, jadi aku berpikir untuk memberikanya beberapa. LOL


oh, dan juga,
ada Kikuchi Fuma dari Sexy Zone,
yang jarang sekali kita berkomunikasi selain melalui korner pesan di majalah.


Dia cukup baik untuk datang dan berbicara kepadaku,


"Koyama-kun, aku Kikuchi."


Ya, Aku tahu. LOL


Aku bertukar nomor telepon dengan dia juga. ^o^



Sepertinya, aku merasa bagian dari member para senior...
walaupun aku rasa aku memang senior mereka, bukan?
^o^



baiklah,


aku harap kalian berdua akan mengirimkanku pesan mulai dari sekarang dan yang akan datang.
jika kalian dateng ke Nippon TV, aku sepertinya akan ada disana, jadi datanglah dan temui aku juga. ^o^



dan terakhir,


Sexy Zone pribadi saya adalah....







Maafkan ketidak sopanan saya. <3



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar