Sabtu, 11 Januari 2014

M.E.N.A.I Vol 930 - 10 Januari 2014 [Indonesia Translate]

Vol. 930


Salam! ^o^



Hari ini aku sudah mulai sibuk liputan sejak pagi!!
Hari ini terlalu dingin. aku gemetaran.
Jaga kesehatan kalian semua, ya.
Aku juga akan melakukan hal yang sama!!


Dari hari senin sampai hari kamis,
kita telah menyelesaikan minggu pertama "News Every" dengan time slot pukul 4 sore.
Kerja yang bagus semuanya!!


Astaga.
Tentu saja, aku sangat gugup di hari pertamaku.
Tapi aku sudah muncul di "every" selama 3,5 tahun, jadi aku bisa mengatasi tekanan ini. ^o^ aku hanya harus fokus tiap harinya!!


Aku tidak tahu apakah ini karena aku melakukan apa yang ingin aku lakukan, tapi saat aku pulang dan menonton episode "every" yang telah aku rekam, wajahku terlihat fresh dan semangat. LOL
aku sangat berterima kasih pada tim "Every"


aku juga akan berusaha keras minggu depan!!



Kemarin, selama break untuk shooting "Mirai Theater,"di ruang ganti aku ditenangkan dengan percakapan yang tidak ada intinya. ^o^
Aku juga akan melakukan yang terbaik di VS Arashi !!


Baiklah !!


aku pergi dulu untuk liputan lagi, nasshi.


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar