Selasa, 31 Desember 2013

M.E.N.A.I Vol 927 - 30 Desember 2013 [Indonesia Translate]

Vol.927


Apakah kalian akan melakukan Pembersihan Besar-besaran?^o^
Hobi ku adalah bersih-bersih,
Jadi secara keseluruhan aku orang yang cukup bersih.


Bagaiman kalau aku membantu??


Walaupun begitu, jika kita melakukan bersih-bersih bersama
dan beberapa DVD atau pernak-pernik konser yang tidak berhubungan dengan NEWS di temukan,
aku tidak akan marah, tapi mood ku akan turun, dan akan menjadi sedikit bicara. jadi berhati-hati ya. LOL


tapi, jika kau bertingkah imut dan mengatakan "maaaafkan akuu" aku akan langsung mengampuninya. LOL


walaupun beberapa hari kemudian, aku akan menanyakannya dengan tiba-tiba,"apa yang kau lakukan pada Pernak-pernik konser dan DVD itu?"!!


aku tipe orang yang sentimentil loh ^o^


kesampingkan fantasi itu,


konser Countdown akan segera tiba!


dimanapun kau akan berada, di depan TV atau di venue-nya,
mari kita lewatkan akhir tahun ini bersama-sama!!


baiklah,
ini adalah M-E-N-A-I terakhir tahun ini.
terima kasih telah meluangkan waktu untuk membacanya sepanjang tahun ini.


Tahun depan ,
aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi newscaster dan juga menjadi idol.


tentu saja, kegiatan utamaku adalah NEWS, jadi tidak perlu khawatir!!


Selamat menikmati tahun baru kalian!!






Smooch.(berciuman) <3



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar