Kamis, 26 Desember 2013

M.E.N.A.I Vol 925 - 23 Desember 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 925


Tahun baru segera tiba, ya ^o^
dan sebelum itu, Natal !!


aku akan ada di "news every" minggu ini setiap harinya, kerja keras !


Aku ingin makan kue!!


ngomong-ngomong,
Untuk sekian lama, ini pertama kalinya aku pulang kerumah,
dan makan beberapa "gyoza" yang lezat!!


Tapi sebenarnya aku hanya ingin ketemu Nyanta.
saat aku tiba dirumah, dia menyambutku di depan pintu masuk ^o^


aku menggendongnya dan mengelus-elusnya untuk sesaat, tapi tiba-tiba, setelah dia merasa sudah cukup, dia pergi begitu saja ketempat lain. LOL


sombongnyaaaa. sifat yang moody


sudahlah,
itu lah yang membuatnya sangat lucu!!

sangat lega aku bisa melihat nyanta yang bersemangat ^o^


oke,
aku pergi untuk melakukan "every" dulu



Selamat Natal <3


have a holy night


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar