Jumat, 06 Desember 2013

M.E.N.A.I Vol 920 - 06 Desember 2013 [Indonesia Translate]


Vol 920

Kemarin setelah aku menyelesaikan pekerjaan, aku pergi ke pertunjukan panggung Higashiyama-san dan Sakamoto-san !!


Pertama-tama, menyatuka mereka dalam satu pertunjukan benar-benar spektakuler !!


Pertunjukan itu menarik semua perhatianku sejak awal dimulai.
pertunjukannya masih berjalan, jadi aku tidak bisa memberikan secara detail,
tapi aku belajar banyak. pertunjukannya sangat menakjubkan.


Atsuhiro-san dan Ken-kun pun datang dan aku berbincang-bincang dengan mereka ^o^


Dan Sekarang,


Kita masuk kesubjek yang lain.


aku sedang menonton "Kurokouchi" dan menjadi
terobsesi menirukan Nagase-kun


"Sei~~Ka~~i" (Benar) !!

bahkan saat aku berbicara dengan temanku,
aku mengeluarkan :


"Sei~~ka~~i" (Benar) !!


aku berlatih yang lain juga.
aku rasa aku mungkin akan melakukannya di public. LOL



baiklah, sekarang ada pertanyaan !!

Member NEWS siapa yang
mempunyai mata paling sipit??






"Sei~~ka~~i" (Benar) !!


aku sangat bodoh.


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar