Sabtu, 21 Desember 2013

M.E.N.A.I Vol 924 - 20 Desember 2013 [Indonesia Translate]

Vol.924

Aku sedang berada di tohoku lagi hari ini.
Cuacanya cukup buruk disini.
hujanya sangat deras, dan dari waktu ke waktu salju turun juga.
aku akan berusaha keras untuk wawancara hari ini!!


lalu sekarang,
aku akan tampil di "Merenge no Kimochi,"
yang akan tayang besok siang di Nippon TV ^o^
jika ada waktu aku harap kalian melihatnya


sebelum ini,
aku mendapat email dari ibu ku, dan dia berkata,


"ibu lihat iklan untuk every, dan juga telanjang."


LOL


Telanjang, huh, LOL
dia pasti membicarakan tentang Myojo!!


aku membayangkan beberapa hal waktu pengambilan gambarnya, jadi pastikan kalian melihatnya <3
walaupun, Aku tidak bisa mengatakan apa yang aku imajenasikan. LOL


aku off.


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar