Sabtu, 14 Desember 2013

M.E.N.A.I Vol 922 - 13 Desember 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 922


aku sedang berada di kereta shinkansen pertama hari ini.
mengarah ke Tohoku!!
belakangan ini aku sering merasa sangat lapar di pagi hari, dan akhirnya membuatku makan banyak di dalam shinkansen ^o^


lalu sebelum aku menyadarinya aku mulai tertidur,
dan membuat staff membangunkanku dan aku tergesa-gesa menuruni kereta.
itu telah menjadi kebiasaanku setiap minggunya belakangan ini. LOL



aku melakukan liputan lagi hari ini !!




dan sekarang,


kemarin,



kita telah melakukan recording terakhir tahun ini untuk "Mirai Theater", dan sesudahnya mengadakan pesta akhir tahun.


Mirai Theater akan berusia 3 tahun di tahun depan!!
itu sangat bagus, Nashi!
aku akan bertemu dengan kalian pada jumat malam tahun depan juga ~ ^o^


oh, dan belakangan ini aku berlatih gaya dari Funasshi. LOL


aku rasa aku cukup mirip melakukannya!
tapi saat aku mencobanya di depan shige, dia benar-benar hanya teridam. LOL


itu mungkin reaksi yang paling buruk. LOL




oh, dan aku ada sesuatu yang ingin disampaikan pada kalian !!


"News Every" minggu depan pada hari senin tanggal 16,
aku akan membuat penampilan khusus!


Si pirang kita akan ada di studio, jadi pastikanlah untuk menontonnya ^o^


Semuanya, lakukanlah yang terbaik hari ini, nashi!!


Bushaa!!



cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar