Kamis, 12 Desember 2013

NEWS RING - Masuda Takahisa - 11 Desember 2013 [Indonesia Translate]





RING 101

"iroiro Shuzai chuu" -> "u"


Yoohoo ^o^


Hey Kids! ^o^
Massu disini ^o^


Aku harap kalian tidak terkena demam.



belakangan ini aku berpikir apakah aku harus beli "down jacket" (jaket tebal)......
sebelum dinginnya meruntuhkan aku... Hah



baiklah!


Tegomass album baru dan Live performance!



aku sangat senang!
aku sangat yakin akan hal ini! aku ingin album yang luar biasa ini secepatnya keluar ^o^



lagu "Tsuki no Tomodachi" yang Tegoshi buat musiknya dan aku tulis liriknya akan termasuk dalam Regular edition!



Judulnya terdengar bagus bukan! <3



Temanya adalah masa muda...


Mimpi!
lebih baik untuk bermimpi besar!
jika mimpi kalian besar, kau tidak akan melupakannya!


itulah yang saya harap untuk dapat tersampaikan saat menulisnya ^o^



tapi itu tidak mungkin datang dalam sekejap :-D ! terlalu banyak rintangannya :-D (LOL)



aku menulisnya dengan  ide dimana kalian semua bersorak selama live performance ^o^... aku akan tetap memberitahukan kalian tentang itu! ^o^ aku tidak sabar soal Live Performance :-D :-D :-D




aku mengekspresikan semua perasaan dalam tema masa muda. aku rasa ini adalah album yang sangat hebat ^o^!



ini sudah 2 tahun 3 bulan !

"Tegomass no Seishun"
Tunggulah untuk itu ^o^




baiklah!

Kali ini adalah "U"



U...



Urikotoba ni kaikotoba (gayung bersambut)... kadang-kadang aku seperti itu.
Uso mo hoben (membenarkan suatu kebohongan)... yah, kadang-kadang
Uebu (Web)... aku suka.
Uuroncha (teh oolong)... aku sering meminumnya.
Uta (lagu)... aku seorang penyanyi.
Uuru (wool)... aku benci rasa gatal.






U...





U...





U...




Usagi (kelinci)!!




baiklah!
Terimakasih sudah membacanya hari ini ^o^ <3




cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar