Kamis, 19 Desember 2013

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 18 Desember 2013 [Indonesia Translate]

RING 102


"Usagi" -> "Gi"


Hay, Tegoshi yuya disini
sekarang jam 3 pagi dan aku menulis ini di dalam studio Nippon TV.
aku sedang bersiap untuk siaran langsung.


belakangan ini hari-hari dan malamku mulai terbalik LOL
tapi selama siang hari aku latihan untuk tour Tegomass, jadi aku rasa tidak benar-benar terbalik yah !


rata-rata aku tidur hanya 2 jam, jadi jika aku meneruskan ini aku bertanya apakah aku akan berkembang menjadi orang yang tidak butuh tidur ? (LOL)
aku bisa melakukan berbagai hal jika itu terjadi, yang pastinya sangat keren, jadi aku berharap itu bisa terjadi


tema hari ini adalah dimulai dengan huruf "Gi"
ini cukup sulit. sial, melakukan tema untuk hal seperti ini sangat menyulitkan (LOL)
Apakah harus "gi"?


hmm, "Gyanburā (Gambler)!!"
aku sangat suka kata ini !
bukan judi yang datang dalam pikiranku,
tapi dalam hidup ada waktu dimana kau harus bertaruh dan menantang hidupmu, bukan?
contohnya, saat kau memikirkan tentang produksi pertunjukan live dan pernak-peniknya(Goods).
tidak apa jika kau melakukan hal yang sama seperti orang lain, tapi mencoba menempatkan elemen yang tidak pernah dilakukan bersama-sama dan tidak mengetahui apakah orang-orang akan menikmatinya atau tidak adalah sesuatu yang harus kau pertaruhkan sesekali!
tanpa itu, kita tidak akan meperluas batas kita.


itulah pertaruhan yang aku maksud
hidup yang selalu standar sangatlah membosankan, jadi aku ingin terus-menerus mendorongnya. dengan kedua hal yang baik dan buruk!


jika semuanya adalah hal yang baik, aku tidak akan bisa dewasa.
kejadian yang tidak menguntungkan adalah hal yang sangat penting juga karena tanpa pengalaman seperti itu, kau tidak akan mengembangkan pertahananmu.

jadi aku akan selalu bertaruh.


baiklah, kita secara official sedang bergerak untuk tour ke 4 Tegomass.
semua rekaman telah selesai, dan kita sedang melakukan pertemuan untuk rencana dan konser


aku minta maaf kita tidak bisa bertemu dengan kalian tahun lalu.
sebenarnya aku sangat menginginkannya,
tapi aku siap untuk membayarnya!
aku juga sangat percaya diri dengan album kali ini! aku sudah tidak sabar untuk menyanyikannya di depan kalian semua


aku harap kalian semua bersemangat!
mari kita bermanja-manja ria, sayangku <3


cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar