Selasa, 03 Desember 2013

M.E.N.A.I Vol 919 - 02 Desember 2013 [Indonesia Translate]

Vol.919


Minggu lalu aku pergi untuk melihat pertunjukan Morita Go-kun bersama Shige.!!


Aku terpesona dengan penampilannya.aku tertarik dan terhanyut dalam ceritanya.


sangat keren.
itu sangat keren bagaimana dia membuat peran itu sendiri.


Aku suka "Curtain Call" pada akhir pertunjukan. itu sesuatu yang aku sangat nantikan, apapun tipe pertunjukan yang aku tonton. "Curtain Call" ini membawa air mata di mataku. aku sangat tersentuh dengan dunia yang di buat oleh perusahaan dan para staffnya.


Pertunjukan panggung sangatlah menakjubkan.^o^ bukan? aku akan menonton pertunjukan itu nanti. !


minggu ini, cobalah untuk mengatakan "terima Kasih" sebisa kita kepada sebanyak mungkin orang. ^o^


bye.


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar