Jumat, 29 November 2013

M.E.N.A.I Vol 918 - 29 November 2013 [Indonesia Translate]

Vol.918

Selamat Pagi ^o^


sekarang aku sedang berada dalam Shinkansen menuju Tohoku untuk mengambil berita untuk "News Every".
ini memang lebih awal tapi udaranya bagus dan langit dan pegunungan yang aku liat lewat jendela sangat lah indah, jadi aku merasa segar.


apakah kalian menonton "Best Artist"?


kemarin sangat menyenangkan.


bagaimana kalian menyukai,
"SEVEN COLORS"?


itu merupakan pertama kalinya kita menampilkannya di TV.
aku merasa lega setelah kami selesai menyanyikannya. LOL
Lagunya benar-benar membangkitkan semangat, bukan? aku harap kita bisa menampilkannya lagi


ngomong-ngomong...
shige sudah menuliskan ini di Ring,
tapi Tegoshi memberikan kita oleh-oleh~~.


dan bagusnya lagi, itu adalah maple-chan.


hanya aku satu-satunya yang senang, dan bahkan aku berteriak dengan senang saat dia memberikannya padaku.LOL
rasa senang untuk mendapatkan sirup maple di tambah rasa senang untuk dia mengambil masalah untuk membelikan aku oleh-oleh membuat aku sangat bersemangat.
aku orang yang mudah, ya? ^o^


tepat setelah aku sampai rumah, aku memakannya dengan waffle.^o^


terima kasih, Tegoshi!!


baiklah,


hari ini pun aku akan bekerja keras dengan iramaku sendiri. !
lagi pula, kita semua punya kecepatan masing-masing. ^o^


bertahanlah, semuanya <3


cr.Jweb
by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar