Rabu, 27 November 2013

M.E.N.A.I Vol 916 - 22 November 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 916

Pengumuman!!

Aku akan mengambil bagian, pada penyiaran pukul 16:00 "news every" mulai tahun depan!!
aku akan ada dari hari senin sampai hari kamis.


bagian ini selalu menjadi tujuan dari pekerjaan individualku dan mimpi yang sedang aku kerjakan.


Kerja keras tidak pernah terjadi tanpa disadari.
jika aku percaya dan berharap pada mimpi itu dengan semua yang aku bisa, mimpi itu akan menjadi kenyataan.


aku tidak mengambil upayaku untuk dikabulkan, jadi aku sangat senang ^o^
aku akan melakukannya dengan sepenuh hati !!


aku yakin bahwa aku dapat mendapatkan peran individual ini
karena posisiku sebagai "Keiichiro koyama dari NEWS"


jadi aku harap
pekerjaan ini akan menguntungkan bagi keseluruhan NEWS ^o^
aku harap orang-orang dapat mengenali NEWS melalui aku!!


guys,
aku leadernya. LOL
serahkan padaku.
ini adalah kesempatan kita untuk NEWS dapat berkembang sebagai sebuah group!
kita akan berusaha sebaik kita bisa.
kita harap kalian akan mendukung kita!!
mulai sekarang semua akan semakin sibuk..





jadi aku harap aku bisa mengandalkan kalian saat semuanya menjadi semakin sulit <3


hug.


cr.jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar