Kamis, 14 November 2013

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 13 Nopember 2013 [Indonesia Translate]

RING 97

"Sukoburu Ureshii Hyoshi Ore" -> "Re"


hay, ini Tegoshi Yuya
akhir-akhir ini aku sangat menikmati pekerjaanku dan juga kehidupan pribadiku.
bahkan aku sekarang sudah berumur 26th!
bagaimana keadaan kalian semua?

aku pikir ada beberapa dari kalian yang mempunyai waktu yang sulit di akhir tahun ini, tapi aku mohon tetaplah bertahan, tetap berpikir positif dan nikmatilah hidup!


Temanya adalah "Re"
hmm, Let's Go! (rettsu go)
Ini adalah kata yang pertama keluar dari mulutku.


Apapun yang terjadi, ini adalah aku.
walaupun banyak yang terjadi, aku ingin mengakhiri tahun 2013 ini, sehingga nanti aku dapat menoleh kebelakang pada akhir tahun dan berpikir bahwa ini adalah tahun yang baik.
aku berharap dapat menghadapi dan melalui setiap tantangan yang aku tampilkan dalam menuju tahun 2014.


aku ingin melakukan sesuatu untuk menghilangkan rasa stress ini.



cr.Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar