Rabu, 06 November 2013

M.E.N.A.I Vol 911 - 04 November 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 911

04 Nopember 2013

Hari ini aku cukup sibuk,. aku akan menulis lagi besok.

Tunggu ya...


05 Nopember 2013


Maaf Soal kemarin ya.


Aku meminjam dari temanku Pembersih bertekanan tinggi.

Alat ini benar-benar hebat!!


Apa kalian tau?Kalian bisa menggunakannya untuk membersihkan teras kalian dan semacamnya, tapi ini luar biasa powerfull!!

Untuk sementara ini aku benar-benar ingin punya satu,
dan saat aku berkonsultasi dengan temanku mereka bilang meraka punya satu, jadi aku meminjamnya  untuk mencobanya!!

Semua debu dari terasku hilang


tapi ini cukup berisik!


Whiirrrrrr.


alat ini benar-benar membuat suara yang bising.


aku membersihkannya benar-benar dengan cepat agar tidaak mengganggu tetangga, dan aku benar-benar berkeringat ^o^

jika lain kali aku bersih-bersih,
aku pastikan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu !!

baru saja kau lihat iklan di TV tentang pembersih yang cukup mempunyai tenaga yang tinggi.... aku ingin satu.

aku akan mempertimbangkannya lagi nanti, saat aku akan bersih-bersih.


okeh,aku sekarang off dulu untuk melakukan pekerjaan!
Ada NEWS meeting <3

cr. jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar