Senin, 04 November 2013

M.E.N.A.I Vol 910 - 01 November 2013 [Indonesia Translate]

Vol.910

Kemarin Hari Halloween, bukan?
Apa kalian berkostum??
aku iya. LOL



Besama dengan Juniorku Okawa


Akhirnya aku berpakaian sebagai Iblis!!
Dengan Jubah Merah gelap!!
Dan aku pakai topeng juga~
tapi aku tidak jadi meminjam gigi dari Shige.
LOL


Okawa membeli kostum cosplay di hari halloweennya, dan sayangnya tidak ada yang tersisa selain pakaian tengkorak yang lucu, tapi dia sangat manis sekali ^o^


Aku membeli kostumku dan siap sebelum harinya


sepertinya okawa sangat iri dengan kostumku dan dia selalu memujiku "kei-chan kostum itu bagus banget di kamu", itu membuaku sangat senang!!


aku sangat ingin menunjukannya pada kalian semua.


Iblis koyama akan menyerang kalian semua ~ <3
Nya!!


Hari ini adalah hari pertama bulan November,
dan hanya tinggal tersisa dua bulan lagi tahun ini,
jadi aku akan melakukan yang terbaik~~~



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar