Sabtu, 16 November 2013

M.E.N.A.I Vol 914 - 15 November 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 914

Tidak diantara kalian yang terkena flu kan?
apa kalian baik-baik saja?


Aku sedang sedikit sakit,
dan sekarang aku berada pada tahap dimana aku masih sedikit batuk (°o°)


ini aku, Koyama, laki-laki yang lemah terhadap perubahan musim.


pakai masker itu sangat penting bagiku.
dan tahun ini juga udaranya cukup kering,
jadi sebelum tidur aku menyalakan alat untuk melembabkan ruangan.


sekarang aku sednag berada di "Tohoku" menyelesaikan pekerjaan untuk "News Every".
cuaca dingin disini berbeda dengan di tokyo.
jadi aku off dulu


oh, kemaren sebelum aku bergi tidur aku makan Tiramisu yang aku beli di mini market!!


aku rasa tidak ada yang peduli ya. LOL


itu tadi Koyamisu.


sampai ketemu lagi ^o^


Nb: menurut mimin "koyamisu" maksudnya "Koyama Miss You" kali ya XP


cr. Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar