Rabu, 27 November 2013

NEWS RING - Kato Shigeaki - 27 Nopember 2013 [Indonesia Translate]





RING 99

"Panties" -> "Ti"


waktu kata yang keluar itu " Panties"....


huruf terakhirnya itu "Ti?" "T?" "i?" "e?" atau "ei?"


aku tidak tau, jadi aku akan menggunakan "Ti"
aku akan menyerahkan urusan itu pada orang selanjutnya saja.


Ti.... tentu saja itu bisa berarti teh.


pada umumnya seseorang menyebutkan "Teh" yang mereka maksud adalah teh hitam. Ryokucha itu teh hijau dan oolong-cha itu teh oolong.



saat kalian memikirkan makanan yang cocok dengan teh hitam, apa yang kalian bayangkan?


itu mungkin tergantung apakah itu milk tea, lemon tea, atau teh saja, tapi mungkin kalian akan membayangkan roti atau kue-kue atau semacamnya bukan?


biasanya itu sepotong roti, tapi mungkin semacam *Scones atau pie apel?
aku rasa itu juga cocok dengan pancakes yang sedang trend belakangan ini.


aku tidak makan yang seperti itu, jadi aku tidak tau pastinya!!!!


di rumahku, persediaan teh hitam mungkin yang habis paling lama, urutan yang aku minum mungkin dimulai dari kopi, teh hijau, tteh oolong, dan lalu teh hitam.


walaupun kopi bukan lah teh, tentu saja !!!!


mungkin itu berarti aku lebih kepada peminum kopi dari pada peminum teh hitam.
itulah mungkin kenapa teh hitam hanya begitu saja ada dirumahku. aku dapat banyak teh hitam yang diberikan sebagai hadiah dari mana-mana, tapi... aku tidak menggunakannya, jadi itu sangat mubazir bukan?


kalau dipikirkan tentang pancake aku teringat sesuatu


kemarin tegoshi-kun memberikan ku oleh-oleh dari perjalanannya keluar negeri. ya, dia pergi lagi~


" ini! ini hadiah ku untuk semuanya!"


Saat aku lihat kedalam botol yang dia berikan....





Maple!!!!Sirup!!!!


yaampun, seseorang yang sangat senang mendapatkan ini adalah...



"Wow, terimakasih banyak, Tegoshi!!"


Koyama-kun, Koyama-kun, yang akan berumur 30 tahun depan.


dan saat kita sudah selesai masih banyak lagi Sirup-senpai dari tempat Maple-san yang berada di dalam tasnya tegoshi-kun.


itu pastinya untuk dia gunakan sendiri.



aku pikir kau tidak suka dengan makannan manis, Tegoshi-kun?



....



dan dalam kasusku... aku rasa aku tidak pernah menggunakan sesuatu seperti sirup maple sejak sekitar aku masih di SMA. mungkin itu berlebihan?


tapi terimakasih !! bahwa kenyataannya kau masih memikirkan kita sewaktu kau berada disana itu membuatku senang...


...


(aku tidak ingin mengembalikannya lagi, okeh?)


baiklah! aku akan menggunakannya! Terimakasih, Tegoshi!


tapi kau gunakan sirup maple untuk apa? pastinya pancakes atau semacamnya....?mungkin French toast?



itu mungkin enak!karena kau sudah mendapatkannya, mungkin aku harus mencoba membuat sesuatu? melakukan semua ini membicarankan tentang teh hitam membuatku merasa aku bisa menggunakannya untuk sedikit sarapan!


Kebetulan, dengan menyebutkan sirup maple kalian mungkin bisamenebak kemana dia pergi, huh.


ngomong-ngomong, hari ini ada Best Artist. lagu tema untuk CWC, dimana Tegoshi-san menjadi MCnya...


judulnya "SEVEN COLOR"


aku akan benyanyi dan menari di TV sejak sekian lama. aku akan melakukan banyak menari.
dan kita akan menyanyi lagui lain juga! jadi pstikan untuk meluhatnya ya!


dan itulah. ini adalah Kato-kun



cr.Jweb
by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar