Kamis, 21 November 2013

NEWS RING - Masuda Takahisa - 20 Nopember 2013 [Indonesia Translate]


RING 98


"Let's Go" -> "Go"


Konban - Masuda no Takacchi~ ^o^




Rasanya semakin dingin, yah?
aku harap kalian tidak terkena demam.


seperti biasanya aku memakai T-shirt dan hoodie ku hari ini ^o^


aku selalu membicarakan tentang pakaian pada akhirnya, walau di wawancara majalah ataupun diblog LOL.




aku akan membicarakan tentang sesuatu yang berbeda hari ini!






1 kenapa aku suka sneakers
2 laundry untuk pecinta pakaian
3 apakah kau akan datang ke pesta pernikahan dengan setelan itu?
4 aksesoris yang aku beli baru-baru ini
5 sesuatu yang di mulai dengan huruf "O"


begitulah jadinya.



jadi, kita samapi pada angka 5 "Go", jadi kita mulai dengan "O" ! ^o^



O....



O....



O...



O-panties....


baru-baru ini aku membeli banyak celana dalam baru ^o^


aku masih suka punyaku yang lama, jadi aku letakkan mereka di paling belakang laci, dan yang baru aku letakan di barisan paling depan!


itu pemandangan yang sangat bagus! LOL




aku benar-benar senang mempunyai celana dalam dan kaus kaki yang bagus!



jadi.... ^o^



aku akan gunakan o-panties!



cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar