Rabu, 27 November 2013

M.E.N.A.I Vol 917 - 25 November 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 917

kemarin, aku pergi melihat pertunjukan yang di sutradarai oleh Takeshige-san, dia adalah sutradara dari pertunjukan "Hello,Goodbye" ^o^


aku benar-benar ingin melihatnya, karena aku mendapat pesan yang berisi " Kei-chan aku ingin kau melihatnya"!! dan itu adalah hari terakhirnya, tapi aku berhasil melihatnya!!



Takeshige-san dan aku masih tetap berhubungan
karena
kita selalu berolah-raga dan berbicara mengenai akting bersama-sama waktu kita mengerjakan "Hallo, Goodbye" ^o^


aku sangat menikmati
pertunjukan barunya.
pertunjukannya sedikit menakutkan, tapi aku benar-benar tertarik.
sangat menakjubkan


setelah pertunjukannya selesai,
aku pergi untuk menyapanya. dengan rasa gembira, aku mengatakan padanya tentang pendapatku, dan kita berjanji untuk pergi makan bersama secepatnya. !!


ngomong-ngomong,
"Shabekuri 007" tayang hari ini.
di preview, kenapa laki-laki itu melepaskan bajunya ? LOL 


"News Every" dan "Best Artist"
tayang hari rabu.


Mari kita terus percaya pada diri sendiri dan lakukan yang terbaik untuk minggu ini ^o^


cr.Jweb
by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar