Rabu, 06 November 2013

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 06 Nopember 2013 [Indonesia Translate]

RING 96

"Muriyari neta wo hineridashite orimasu" -> " Su"

Hallo
Koyama Keiichiro disini!


Su




"Sukoburu Ureshii Hyoshi Ore (Aku sangat senang dengan Cover-nya)"


Jadi, di Wink Up yang akan terbit besok tanggal 7,
aku di tugaskan untuk berada di cover-nya (^^)


Cover Tipe apa yang mungkin bagus,
Apa yang harus aku lakukan untuk isinya,
aku di izinkan untuk melakukan yang aku anggap terbaik dan aku mendapat masukan dari para Staff-san!
Dan mendapat Shooting di lokasi itu suatu yang hebat (^^)


aku harap kalian semua menikmatinya!!

jika kalian menemukan Wink Up terkubur oleh buku yang lain di toko buku, tolong pindahkan ke tempat yang lebih mencolok ya!!

kenyataannya, saat pengambilan gambar untuk Wink up,
Aku di beritahu oleh staff-san,

"saat para Jr.Member  melihat koyama-kun di Cover-nya mereka bilang kereeeen!!"


Tentu saja, aku sangat bersemangat.

untuk para Jr.kun yang mengatakan demikian,
saat kalian bertemu denganku,
datang dan katakan padaku langsung. LOL



Oops, sekarang aku tau perasaan Massu saat dia selalu bilang " Cover-ku bagus, bukan?" (^^)


Semuanya, lihat ya besok!!




Jadi....





Cover-ku Bagus, bukan? LOL


cr.Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar