Rabu, 30 Oktober 2013

NEWS RING - Kato Shigeaki - 30 Oktober 2013 [Indonesia Translate]

RING 95

"Mu" -> "Mu"


Kali ini "Mu" bukan?


jika aku gunakan "Mujun" atau semacam " Muzaihomen" , serial ini akan langsung berakhir ya. (LOL)


ini aku untuk kali ini.


"Muriyari neta o hineridashite orimasu" (aku memaksa diri untuk memikirkan materi)


Belakangan ini aku dibingungkan pada apa yang harus aku lakukan, menonton film atau menatapi ikan mas baru ku? begitulah aku menghabiskan hari-hariku.


oleh karena itu aku tidak punya materi apa-apa (maksudnya untuk menulis news ring kali ini)



ikanmasnya selamat sampai kerumah ku.


ada dua dari mereka. aku menamakannya Denny dan Shar. sebenarnya mereka di berikan nama untuk ku



oleh Koyama-san. saat acara di Radio.



Aku akan sisihkan untuk kalian seluruh ceritanya karena akan membutuhkan waktu lama untuk menjelaskannya.
bagi yang ingin tahu, carilah.


jadi untuk catatannya, pembicaraan hari ini adalah tentang ikan mas lagi.


kita mendapatkan ikan masnya 3 minggu yang lalu.
mereka terlihat bahagia dan sehat berenang di dalam akuariumnya.


tapi suatu hari, Shar-chan memiliki bintik putih yang misterius di sirip-nya.



itu tidak bagus!



Ikan mas dikenal dapat terkena infeksi * "ich" (White spots). jika tidak melakukan sesuatu mereka akan menyebar dan ikannya akan mati!
tidak mudah untuk mengobatinya. dengan tingkatan kesulitann yang tinggi untuk seorang pemula!


untuk sementara, aku akan terus mengawasinya....



aku sangat gugup tentang itu.




hari berikutnya.




Huh?




bintiknya hilang!




apa itu mungkin terjadi ?!



sebaiknya aku melihatnya. lalu, kemungkinan yang lain muncul.




jerawat.





 *д゚*)Huh...




ikan mas punya jerawat?!!!




tapi jika itu masalah yang mungkin bisa terjadi....


yaa.....




aku sedikit iri, karena jerawatnya bisa hilang hanya dalam satu hari!!!



bagaimanapun, mereka terlihat sehat dan bahagia hari ini.



jadi aku senang.



maaf aku selalu menulis hal yang seperti ini. aku off dulu. kato shigeaki.


note : *infeksi Ich, juga disebut penyakit white spot, adalah salah satu infeksi protozoa yang paling umum yang mempengaruhi akuarium dan kolam ikan


cr. Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar