Senin, 21 Oktober 2013

M.E.N.A.I Vol 907 - 21 Oktober 2013 [Indonesia Translate]

Vol.907

Kemarin, aku pergi ke acara festival "Shichi-San-Go"nya Ren-kun ^o^ !!


Dia benar-benar lucu.
saat mereka mengambil foto keluarga, Ren-kun terlihat sedikit gugup. aku bertanya-tanya apakah aku seperti itu pada saat Shichi-Go-San ku


Selamat!



Sekarang, aku bekerja keras sebagai member NEWS! aku senang memikarkan tentang mu <3


sampai ketemu.


Note: Shici-Go-San adalah nama upacara di Jepang yang merayakan pertumbuhan anak berusia 3, 5, dan 7 tahun.(anak laki-laki usia 3 dan 5 tahun, anak perempuan usia 3 dan 7 tahun) Perayaan dilakukan setiap tahun sekitar tanggal 15 November dan karena ini bukan hari libur, maka diadakan pada weekend terdekat.

Cr. JWeb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar