Rabu, 16 Oktober 2013

M.E.N.A.I Vol 905 - 14 Oktober & 15 Oktober 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 905


14 Oktober 2013

Hari ini aku cukup sibuk. jadi aku akan menulis lagi besok


Aku pergi dulu.



15 Oktober 2013

Maaf soal kemarin


Untuk "Nasional Sports Day", aku muncul di "News Every" !!!!!!


Di "News Every" mereka menayangkan Khusus tentang kari.



Saat aku pulang, aku sangat ingin makan Kari!!!!!!
Tapi aku terlalu malas untuk membuatnya, jadi aku memesannya ^o^ ^o^ ^o^


Kari ayam lunak keju.


Aku seperti anak kecil !!!!!!


Karinya sangat lezat
Lain kali aku akan mencari waktu dan akan memasaknya di Pressure cooker!!


Mau kah kau datang mencicipinya? <3


Karena cinta hanyalah sesimple curry rice


okeh ngomong-ngomong,
Tergantung dimana kalian berada,
hati-hari terhadap taifun ya!!


meow.


cr.jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar