Kamis, 17 Oktober 2013

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 16 Oktober 2013 [Indonesia Translate]

RING 93


"Tokyou" -> "u"


Hello
Koyama keiichiro disini!


"U"


"Uchi Time" (waktunya dirumah)


Bagaimana cara kalian semua
meluangkan waktu dirumah?


Ada beberapa hari aku tidak menyalakan TV sama sekali. dihari seperti itu aku akan menyalakan Musik dan membaca buku.



Aku selalu berada di posisi yang sama, di sofa dengan bantal berbulu diantara kakiku.
belakangan ini, waktu yang aku nikmati adalah dimalam hari, saat aku duduk di kursi di beranda sambil menikmati minuman dengan perlahan!!
ini sungguh sangat membuatku damai.aku sedang berada di beranda sekarang.


oh, aku baru menyadarinya salah satu lampuku terbakar. aku harus membelinya satu lagi. aku sangat suka rumah ku.


aku sudah mulai terbiasa hidup sendirian.


Tapi aku berharap bisa bertemu dengan Nyanta, aku harus secepatnya pulang kerumah orang tuaku!!



cr.jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar