Rabu, 02 Oktober 2013

NEWS RING - Kato Shigeaki - 2 Oktober 2013 [Indonesia Translate]

RING 91

"Mizukusa dake ga yura yura to (Hanya tanaman Air yang bergoyang dengan lembut)"


Hey, Kato Shigeaki disini.


Beberapa waktu yang lalu, aku mengatakan aku pergi untuk menangkap ikan mas, dan aku berencana untuk menjadikan ikan mas yang kutangkap sebagai peliharaan.


selama tour, teman ku dan istrinya menjaganya untuk ku.
saat aku menanyakannya kepada mereka beberapa hari yang lalu.



Ternyata mereka semua telah naik kesurga....


・゜・(つД`)・゜・


mereka tidak menjaga ikan mas ku dengan benar.....


oh, kasihan ikan mas ku


itu berarti di rumah temanku,
disana ada akuarium ikan tanpa satu ikan mas pun disana.


 "Akuarium ikan tanpa ikan mas" .... Terdengar seperti judul film horor... Sedikit banyak


Maaf, Tapi aku harus meneruskannya.


"jadi, Apa kita harus pergi membeli ikan mas?"


Aku dan temanku memutuskan untuk pergi ke toko ikan tropikal di pusat kota. toko ikan tropikal itu sangat menyenangkan. banyak sekali ikan-ikan yang indah.
bagi ku, karena aku sudah sering Pergi ke akuarium (semacam seaworld), untuk dapat melihat begitu banyak macam - macam jenis ikan dengan bebas, membuatku sangat bahagia.


aku tidak menyadarinya bahwa begitu banyak macam-macam jenis ikan mas.


Lalu aku seperti..... Tunggu dulu... Satu "*Ranchu" seharga 200.000 yen?! apa?!


Bercandakan!


Dunia Ikan Mas benar-benar semakin dalam.


"jadi, kenapa tidak kau beli beberapa ikan mas untuk jadi peliharaan? "Aku mendesaknya.


"kenapa tidak kau juga membelinya, Shige?" dia menggerutu


"Yah , aku tidak tahu ... aku punya begitu banyak hal yang harus dilakukan , aku tidak akan punya waktu untuk mengurus mereka . "
"Shige, jika kau tidak membelinya, aku pun tidak."
"lakukan apa yang mau kau lakukan, bung."
"Hayo lah, Kita Beli beberapa."
"Kita bicara sama penjaga tokonya dulu deh"


Kita menemui Penjaga toko, dan menanyakan banyak pertanyaan.


"seberapa besar seharusnya akuarium ikan itu?" "Seberapa sering aku harus memindahkan Klorinnya?" "Haruskan kita mempunyai krikil dalam akuarium?" "Jenis filter atau pompa seperti apa yang harus kita punyai ?"


Kita bombardir penjaga tokonya dengan rentetan pertanyaan !!
dan penjaga toko selalu menjawab kami dengan antusias.


"jika anda menggunakan jenis pasir ini, Airnya akan menjadi alkali...."
" berbicara dalam istilah manusia , itu seperti jika Anda tiba-tiba dikirim ke tempat yang Anda belum pernah pergi sebelumnya . "
"Anda harus memelihara bakteri juga...."



seperti sedang dikuliahi !



Teman ku mulai memasuki Kantong-kantong krikil, pompa, filter, dan makanan ikan ke dalam keranjangnya.


waktu aku melihat lebih dekat kedalam keranjangnya.....




dia mengambil dua untuk masing-masingnya!!!




okeh, baiklah....



aku mengerti, baiklah, aku akan membeli ikan mas juga....



jika aku mau membelinya, aku mau akuarium ikan mas yang mewah!!! aku juga akan membeli beberapa tanaman air yang luar biasa!!!
dan aku akan membeli ikan mas yang paling bagus!!! ikan mas ku akan hidup di kehidupan yang kaya!!


Saat kita telah mendapatkan semuanya, akhirnya tiba waktu untuk memilih ikan mas yang akan kita beli.



" hmm... anda harus menyiapkan lingkungan dalam air akuarium selama sekitar satu minggu sebelum anda membeli ikan masnya."





Huh?





"yah, seperti yang anda lihat, ikan mas sangat lah lembut. jika anda membelinya pada hari yang sama anda membeli akuariumnya, anda harus menempatkan ikan masnya di tempat yang lain untuk sementara waktu.... "





Huh. Huh ??





.....





Akhirnya kami hanya membeli beberapa barang untuk ikan mas....




jadi sekarang, dirumahku, ada akuarium berisi hanya air dengan Tanaman Air luar biasa  yang bergoyang dengan lembut....



*Ranchu = ikan mas mewah yang di kembangkan di jepang, biasa di sebut sebagai "raja ikan mas" di jepang

cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar