Senin, 21 Oktober 2013

M.E.N.A.I Vol 906 - 18 Oktober 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 906

Waktu hari rabu, setelah siaran "News Every" aku pergi ke Gym dan disana aku bertemu dengan Ken-Kun ^o^ !!


Kei

"Ken-kun sudah lama tak bertemu,maaf soal komentar di Shokura kemarin"

Ken-kun
"teima kasih (dengan senyum lebar)"


Melihat ken-kun berlatih membuat motifasikun meningkat, dan aku berlatih dengan giat, otot ku benar-benar sakit. ..


setelah selesai berlatih kita berbicara sekitar 15 menit,
dan dia memberitahu ku tentang restoran yang bagus ^o^


Kei
"apa aku boleh datang dan melihat pertunjukan mu?"

Ken-kun
"Tidak (LOL)"
"hanya bercanda (LOL)"


walaupun begitu,
ken-kun telihat obyektif/dingin tapi dia sangat baik, dan aku harap kita bisa terus menjadi teman baik mulai dari sekarang.

note: Ken-kun (Ken miyake -V6)


Cr. JWeb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar