Senin, 07 Oktober 2013

M.E.N.A.I Vol. 903 - 7 Oktober 2013 [Indonesia Translate]


Vol. 903

Apakah kalian Menonton Acara Special Nippon TV Kemarin? ^o^

si bintang kita, Tegoshi sangat menakjubkan

Sebenarnya ada Lebih banyak lagi cerita tentang makeup artist


sebenarnya ada alasan mengapa ada makeup artis exclusive di ruang ganti, yaitu....
karena ada kesalah pahaman ^o^

jadi,
Pada akhirnya, semua tidak ada bedanya..... (LOL).

sebagai leader,
aku ingin mendukung tegoshi sebagai bintangnya (LOL).

dan aku ingin kalian untuk mendukung aku juga <3

Terimakasih ^o^





Sudah berjalan 2 tahun sejak kita menjadi 4 orang member.
Perasaan kita tidak pernah berubah sejak hari itu. Terima kasih telah berjalan bersamaku dengan irama langkahku.


aku akan membuat mu bahagia. aku berjanji.
mendekatlah kepadaku. Selamanya.






Istriku <3 



Cr. Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar