Rabu, 23 Oktober 2013

NEWS RING - Masuda Takahisa - 23 Oktober 2013 [Indonesai Translate]

RING 94

"Uchi Time" -> "Mu"


Yoohoo ^o^


TAKAHISA Masuda disini.


Ah, tidak dengan CAPS.


Aku Takahisa ^o^




Apa kalian bersemangat?



yep, jika kalian bersemangat, Go !!!!!





Sekarang kita semua sudah semangat, kita masuk ke topiknya


"Mu"


"Muudomeekaa da yo" (aku si moodmaker)
"Muurugai tabeta yo" (Aku makan kerang)
"Muryo da yo" (Gratis)
"Muri da yo" (ga mungkin)
"Mucchamuccha da yo" (Semuanya kacau)


..."Masuda Takahisa da yo"




"Mu"




Mu (mimpi)



ayo kita gunakan mimpi ! beberapa hari lalu, aku punya mimpi yang mengerikan untuk pertama kalinya!



ada dua orang temanku. yang satu tiba-tiba berlari kearahku sambil berteriak "Ahh!!". dan yang satunya lagi juga mulai berteriak "Woah!!!" jadi aku juga menjadi panik ( ̄▽ ̄)



Wow, Itu cukup menyeramkan!



Tapi kau akan melupakan mimpi, kan?



kau masih dapat mengingatnya jika kau menceritakannya pada seseorang atau kau menuliskannya!



mimpi yang aku ingat karena aku sering memimpikannya adalah waktu aku berkelahi dengan beruang. aku belum sampai pada akhir ceritanya tapi aku belum memimpikannya lagi..



"Mu"



"Mushiwakenai" (Maaf)



untuk Post-an minggu ini


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar