Rabu, 09 Oktober 2013

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 9 Oktober 2013 [Indonesia Translate]

RING 92 

"Mizukusa dake ga yura yura to" -> "To"


Hi, Tegoshi Yuya disini

Sekarang Hampir Siang, dan cuacanya bagus diluar sana!
sekarang mulai semakin dingin dan semakin bagus cuacanya.
Akhir-akhir ini aku sering bejalan-jalan dan berjogging.
Rasanya sangat enak (^^)


Aku menghabiskan waktu setiap harinya untuk mencapai tujuanku, agar dapat lebih baik lagi dalam kekuatan fisik ku dan kapasitas paru-paru ku.


Aku bisa membayangkan di akhir tahun, kalian akan menghadapi waktu - waktu yang sangat sulit, bagi para pelajar yang akan menghadapi ujian dan juga para pekerja, tapi tetaplah berjuang !


Tema hari ini adalah "To".
 huh, yang aku punya hanya intuisi, jadi aku pilih "TOKYO" yang merupakan kata pertama yang keluar dalam pikiran ku.

Negara yang paling aku favoritkan di seluruh dunia adalah, mungkin aku pernah menyebutkannya sebelumnya, Jepang.
Jika seseorang bertanya padaku apa kota yang paling aku favoritkan di seluruh dunia, aku pastinya akan menjawab Tokyo.
Karena Tokyo adalah pusat dari kegiatan pekerjaan ku.
Aku tidak dapat bekerja tanpa Tokyo!


Saat aku dalam Tour seluruh jepang, aku bisa menikmati keindahan daerah yang aku kunjungi dan bersenang-senang disana, karena aku selalu berada di tokyo sepanjang waktu.
dan juga, Tokyo sangat hebat dapat terpilih untuk olympiade games
aku bisa memberitahukan hal yang baik dan buruk tentang tokyo,
karena aku pun telah mengunjungi dan melihat sekitar 30 negara yang berbeda!
dengan kata lain pula, tentang jepang !

hal yang baik.
Kita punya keselarasan.
pria, mereka keren.
Wanita, meraka cute.
Makanannya adalah yang terbaik diseluruh dunia (menurutku)
Fashionnya juga no.1 di dunia karena  keren dan cute. (menurutku)
kita punya 4 musim.
Po-po-po

hal yang buruk.
Sedikit istirahat.
partikular.
mudah terpengaruhi oleh rumor dan pendapat orang lain.

Hanya itu saja yang dapat terpikirkan oleh ku.
secara simpelnya....
aku cinta tokyo, aku cinta jepang.


aku ingin membuat orang yang aku cintai tersenyum dan memenuhi jepang dengan lebih banyak senyuman lagi.


baiklah!!! Aku bersemangat!!!
Tujuan ku cukup tinggi.

Aku akan menikmati hari-hari ku dengan semua yang aku punya.


cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar