Kamis, 26 Desember 2013

NEWS RING - Kato Shigeaki - 25 Desember 2013 [Indonesia Translate]

RING 103

"Gyanburā (Gambler)!!" -> "Ra"


"Rainen mo yoroshiku onegaishimasu (Tahun depan pun mohon dukungannya) "


Pertama-tama, Selamat Hari Natal. sudah jadi kebiasaan aku setiap tahunnya, aku meluangkan waktu dengan menonton TV dan tidak melakukan apapun.


Saat Natal berakhir, yang harus dilakukan adalah menunggu untuk datangnya tahun baru. dan melakukan festival bersih-bersih~


Saat aku memikirkan tentang itu, banyak yang telah terjadi tahun ini. melakukan Tour, mengeluarkan album. "Senko Scramble" juga di tahun ini ya. aku merasa sepertinya itu lebih awal lagi dari itu....


tapi jika kalian bertanya pada ku, aku merasa tahun ini bisa dikatakan cukup tenang.
Kanji untuk jepang tahun ini adalah "輪(wa)-Lingkaran", Tapi Kanji untukku adalah "固(kata)-solid"


di tahun 2012, kita ber4 mengeluarkan CD pertama kita, melakukan konser, mendapatkan "Mirai Theater" dan dapat tempat di program radio reguler, dan lebih dari itu semua, aku memulai karirku sebagai novelis.
itu adalah tahun dengan penuh semangat. saat di bandingkan dengan tahun itu, tahun ini memberikan kesan membawa kesolid-an untuk masing-masing elemen itu.
tingkatkan kemampuanmu pada sesuatu yang telah kau mulai, lalu ikuti alurnya, semacam itu.


karena akan lebih sulit untuk meneruskan sesuatu dari pada untuk memulai sesuatu.


ngomong-ngomong, tahun ini juga ada "雨降って地”固”まる(amefuritte ji "kata" maru)-sulit untuk membangun suatu karakter".... walaupun aku tidak mau membicarakannya banyak soal itu LOL


aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang telah memperhatikan kita. terima kasih untuk para fans yang telah dapat berjalan terus (menerima).


Dan sekarang, 2014. aku harus bagaimana untuk memulainya.
pertama, aku akan mendorong semua energiku pada "Shitsuren Chocolatier." ini adalah drama senin malam, dan seniorku akan menjadi akor utamanya! seseorang seperti aku harus memastikan tidak menjadi penghalang baginya!
aku telah membaca karya originalnya, dan aku sangat menyukai karakternya, jadi aku sangat senang bisa memerankannya. yang jelas, aku akan membuat bagianku menjadi karakter yang menawan, jadi pastikan untuk melihatnya!
kita memang belum memulai shootingnya, tapi aku sudah tampil di beberapa acara untuk mempromosikannya. itu adalah acara-acara yang belum pernah aku datangi, jadi sekarang setiap harinya sangat menyenangkan.
Terkabul!


Penyesalan ku untuk tahun ini adalah aku tidak dapat melakukan banyak dalam berakting, jadi aku harap aku dapat banyak melakukannya tahun depan.



untuk menyelesaikan semua ini, Shigeaki kato akan berlari dengan kekuatan penuh di tahun 2014, jadi ayo semua ikutilah aku!
karena aku akan banyak membuat kalian semua terkejut!


Baiklah! Terimaksih sekali lagi untuk dukungan kalian semua tahun ini! Have a good year!


cr. Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar